Kokopelli’s Cave, AS


Melihat tampilannya saja ini benar-benar sebuah gua, ya gua cadas yang berbatu. Namun siap sangka di balik kecadasannya gua itu merupakan sebuah hotel yang didalamnya telah dilengkapi dengan berbagai macam property layaknya hotel berbintang.
            Gua jutaan tahun yang menjelma menjadi sebuah hotel ini berjarak kurang lebih 2 mil dan berada di antara empat pertemuan dimana wilayah New mexico, Colorado, Arizona dan Utah bertemu.
Hotel gua ini mempunyai kamar tidur dengan tempat tidur berukuran ratu kayu buatan tangan, dapur, ruang makan, dan replika dari Kiva dan firepit. Kiva adalah sebuah ruangan bawah tanah yang digunakan oleh orang Hopi, Pueblo untuk tujuan agama. Gua ini juga dilengkapi kamar mandi dengan air terjun mengalir dari dinding kamar mandi gaya reruntuhan diatur dengan vigas kayu. Anda dapat mengisi bak mandi jacuzzi dengan air dari air terjun. 
foto:www.telegraph.co.uk
foto: www.gradremstroy.ru

Leave a Reply