Hotel Pohon Inn, Batu Malang

Ingin merasakan bermalam dalam sebuah pohon yang besar? Yup datang saja ke hotel unik ya yang bernama Hotel Pohon Inn yang berada di Batu, Malang.  Keunikan arsitekturnya yang menyerupai sebuah pohon besar ini  dibilang jarang diterapkam dalam sebuah hotel di Indonesia dan bisa dikatakan merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia.
Fasilitas yang dimiliki hotel pohon ini pun tak kalah dengan hotel-hotel lainnya yaitu melengkapi fasilitasnya dengan restaurant fast food berputar,bernuansa hutan,dan dikelilingi oleh binatang hidup. Selain itu fasilitas kamar Hotel Pohon Inn adalah sebanyak  28 kamar Superior, 35 kamar Deluxe, 8 kamar Executive ditambah dengan  Jungle Fast Food "Restauran berputar" dilengkapi dengan suasana hutan & satwa-satwanya ditambah dengan  2 executive meeting rooms,  free parking, free hot spot internet access dan drug Stor
Selain itu Hotel Pohon Inn terletak di area wahana Jawa Timur Park 2, Kota Wisata Batu di lengkapi tempat wisata Museum Satwa, adalah  museum berskala internasional serta Batu Secret Zoo yaitu kebun binatang modern. Hotel Pohon Inn juga dikelilingi oleh keindahan gunung Arjuna,gunung Banyak,dan bukit Panderman, sehingga memiliki pemandangan yang sangat indah. (berbagai sumber).

foto:www.denyawulandani.blogspot.com

Leave a Reply