Hotel Gua Gamirasu, Turki

Ingin merasakan hidup ala manusia nomaden? Tidur di dalam gua dan memandangi alam yang eksotik? Nah,  Hotel Gua Gamirasu di Turki ini bisa jadi pilihan utama. Tadinya kawasan hotel ini merupakan biara Byzantine, namun telah dipugar dengan menambahkan unsur modern dan kuno, namun tanpa menghilangkan makna spiritual yang sebelumnya sudah melekat.
Yang menarik dari Hotel ini adalah keberadaan 30 kamar hotel berupa rumah-rumah gua yang tersebar di area hotel. Ruangannya terbagi menjadi: Standard Double, Deluxe Rooms, Cave Suites, Family Suites dan Superior Suites.  Hotel Gamirasu sudah beroperasi sejak tahun 1999 dan letaknya berada di Ayvali Village, tepat dijantung Cappadocia, Turki.
Hotel ini merupakan salah satu hotel gua terbaik di Coppadocia dan menjadi tempat romantis bagi mereka yang hendak menghabiskan bulan madu. Ruangan kamarnya akan membuat anda merasa dingin ketika musim panas dan merasa hangat saat musim dingin. Semua kamar memiliki ukuran, bentuk, dan fasilitas beragam.  Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, diantaranya: Body Care Massage, Turkish Cuisine Course, Agricultural Activities, serta Yoga&Massage Theraphy. Bila ingin melangsungkan pernikahan di tempat ini, tersedia pula Wedding Organization. (berbagai sumber)

foto: www.hotelsandvillas.blogspot.com

foto: www.monica1201.wordpress.com



Leave a Reply