Poseidon Undersea Resort, Fiji

Ingin diintip ikan sewaktu anda tertidur pulas dalam sebuah kamar hotel? Rasanya hal ini tidak akan aada jumpai di hotel-hotel konvensional lainnya. Pasalnya, mungkin hanya Poseidon Undersea Resort saja yang bisa menawarkan sensai semacam itu.
            Yup, hotel ini tidak berada di atas permukaan laut melainkan tertanam 12 meter di bawah permukaan kepulauan Fiji. Akses ke Hotel ini hanya dapat dilalui melalui lift dan 70 persen bahan Baku bangunannya adalah acrylic (semacam plastik polimer sintetis), sehingga memungkinkan penginapnya untuk melihat langsung pemandangan bawah laut. Poseidon bisa diakses dari permukaan melalui terowongan besar - yang juga akan membantu untuk mempertahankan tekanan udara - meskipun satu bungalow cekung akan memerlukan perjalanan kapal selam untuk mencapai.
            Nah, selain itu uniknya pengunjung bisa berinteraksi dengan lingkungannya. Ada tombol khusus untuk menyemburkan makanan ikan, dan senter lampu warna warni untuk menghidupkan suasana laut. Tak pelak Fiji Poseidon Underwater Resort menjanjikan pengalaman seumur hidup yan tak mungkin dilupakan begitu saja. (berbagai sumber)
foto: www.likecool.com

foto: www.allstays.com

Leave a Reply