The Giraffe Manor Hotel

Ingin merasakan sensasi menginap seperti tinggal di kebun binatang. Nah, hotel di benua hitam ini patut masuk dalam kantong destinasi hotel anda. Berdiri di atas lahan 12 hektare dengan panorama sekelilingnya berupa 140 hektare hutan liar The Giraffe Manor di Nairobi, Kenya, merupakan incaran bagi anda yang menyukai petualangan ala safari.
Cukup bersejarah hotel yang terletak 20 km dari Nairobi ini, pasalnya hotel ini telah berdiri sejak 1930. Keunikannya terletak pada sisi penyatuan dengan alam. Dari teras hotel, tamu dapat memantau kawanan satwa, terutama jerapah. Dari samping kamar hotel, tamu bisa dengan leluasa memberi makan jerapah karena sengaja dirancang memiliki ketinggian yang sama dengan hewan berleher panjang itu. Makan siang pun menjadi bersama jerapah di hotel ini.
Hotel yang terbuat dari susunan batu alam itustrukturnya memang sangat kuat dan tinggi. Bangunan itu mengadopsi tempat singgah berburu di Skotlandia. Selain dapat bercengkerama dengan jerapah, pengunjung bisa menyaksikan aneka satwa menarik lainnya seperti rusa serta 180 spesies burung yang terbang di sekeliling hotel. (berbagai sumber)

foto: www.africapoint.com
foto:www.blog.travelpod.com





Leave a Reply