Dasparkhotel, Austria

Siapa yang tidak tahu gorong-gorong got? Siapa saja mungkin tahu, gorong-gorong itu apa, bentuknya besar, terbuat dari beton konkrit dan biasanya diletakkan di bawah tanah untuk mengairi air. Nah, di tangan seorang Andreas Strauss gorong-gorong itu bukanlah dijadikan sebagai saluran air, melainkan di jadikan sebagai hotel.
         Gagasannya itu muncul di tahun 2004 silam, gagasannya tyerbilang unik menjadi gorong-gorong berbeton menjadi hotel yang lumayan canggih. Bagaimana tidak canggih? Lantaran kamar hotel gorongnya diakses oleh keypad digital dan kode ini disediakan oleh situs layanan mandiri pada penerimaan pemesanan. Kamar pertama didalamnya sudah di desain tempat tidu, lemari, pencahayaan yang baik dan selimut awalnya beradadi Linz lantas kemudian pindah ke Ottensheim. Harga yang dipatok untuk penginapan ini sangat fleksibel. Dan mereka menyiapkan untuk toilet, shower serta minibar juga cafe di ruangan layanan umum tamu.
Setiap tabung memiliki berat 9,5 ton dan   berada di Das Park Hotel  Cukup dingin di musim panas, dan masih hangat di musim dingin Mungkin, meskipun saat ini hotel ini hanya buka dari Mei hingga Oktober. (berbagai sumber)
foto:www.razpuskane.com
foto: www.quehotelreservo.es

Leave a Reply