Pacific Palace Hotel, Batam

Indonesia seakan-akan tak mau kalah dengan negara lainnya yang mempunyai hotel-hotel uniknya, jika di Swedia ada Jumbo Stay, New York punya Library Hotel, Inggris ada Martello Tower, nah Indonesia punya Hotel Pacific Palace.
Apa yang unik dari hotel  yang berada di Jalan Duyung Sei Jodoh, Batam ini?  uniknya ya karena bentuknya seperti kapal pesiar yang disulap menjadi sebuah hotel yang mewah. Suguhan pertama saat menginjakkan kaki disini adalah sebuah ruangan yang mewah dan luas. Anda yang pernah menonton film Poseidon, sekilas pemandangan ini hampir sama penggambarannya seperti film itu.
Hotel yang memiliki luas 11 hektare ini menawarkan 118 kamar dengan 61 kamar superior, 57 kamar deluxe, 44 kamar eksekutif, 17 suite dan 1 presidensial suite. Masing-masing kamar ini menawarkan pengalaman menginap yang akan mendukung kegiatan bisnis ataupun saat liburan Anda bersama keluarga.Rata-rata harga per kamar dari berbagai kelas di hotel ini berkisar antara US$80- US$1.176 (sekitar Rp745 ribu- Rp11 juta). 

foto:www.panoramio.com

foto: www.propertybatam.com


Leave a Reply