Ariau Towers Hotel

Semuanya pasti tahu nama sungai terpanjang yang satu ini, up sungai Amazon, nah Jika anda ingin merasakan sensasi tinggal yang mengakomodasi keinginan untuk menjelajahi alam liar di belantara Amerika Latin,  Ariau Towers Hotel yang berada di belantara hutan tepi Sungai Amazon, Brasil  merupakan hotel yang Anda cari.
foto: www.mafiadolixo.com
Ariau Towers Hotel ini dibangun pada 1987. Sedianya bukan dijadikan sebagai tenpat orang menginap tetapi difungsikan sebagai tower pemantauan hutan Amazon dari ancaman perambahan hutan. Namun entah kenapa, Ariau Towers itu lantas dibangun resor bagi mereka yang ingin menikmati keajaiban hutan belantara Amazon itu.
Hotelini sendiri dibangun di antara rerimbunan pohon hutan di atas Sungai Amazon dengan memanfaatkan teknik yang dimiliki penduduk Amazon untuk membangun rumah di atas pohon. Sekarang sudah ada empat menara di hotel itu. Menara-menara itu saling tersambung dengan akses jalan berupa titian yang terbuat dari kayu.
Dengan berjalan-jalan meniti jembatan, dapatlah diamati segala macam kehidupan lingkungan liar di sekelilingnya. Pada bagian bawah jembatan penghubung, bisa dinikmati kehidupan spesies ikan langka Amazon. (berbagai sumber)


foto: www.openwalls.com

Leave a Reply