The Pink Hotel, Korea Selatan


Bagi para pencinta Hello Kitty, rasanya berdosa apabila sedang di Korea Selatan tetapi tidak mampir ke hotel yang satu ini. Yup, Lotte hotel namanya, kenapa? karena di sana terdapat kamar dan ruangan ala Hello Kitty yang serba pink.
Penginapan ini sangat terkenal di Pulau Jeju lantarannya memang unik dan  memiliki satu lantai khusus serba Hello Kitty. Lorongnya penuh dengan gambar-gambar kucing lucu ini. Memasuki kamarnya, Anda seolah memasuki dunia Hello Kitty. Tempat tidur, bantal, selimut, lemari, dinding, lantai, dan segala pernak-perniknya dihias dengan serba Hello Kitty yang berwarna pink nan cantik. Kamar mandinya juga dihiasi serba Hello Kitty. Berbagai macam peralatan dan perlengkapan mandi disulap dengan nuansa Hello Kitty.
Berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, kasino, lapangan tenis, dan masih banyak lagi, akan memanjakan Anda setelah seharian mengelilingi Pulau Jeju yang cantik. Letaknya berada sekitar 50 menit dari Bandara Internasional Jeju.
foto:www.blog.asiantown.net

foto: www.opentravel.com

One Response so far.

  1. lucu sekali ni, cocok buat yang suka tokoh Hello Kitty, pas banget kemaren juga lihat di fanpage Korea Tourism Organization Indonesia, banyak info wisata Korea selatan loh yang menarik ^^

Leave a Reply