Martello Tower Hotel, Inggris

Mau menginap di sebuah benteng? , gampang datang saja ke hotel Martello Tower di Inggris, Hotel ini terletak di Aldeburgh, Suffolk, Inggris. Benteng ini awalnya memang bukan dibangun sebagai tempat penginapan melainkan benteng pemantau yang kecil dan melingkar yang dulu dipakai untuk menghalau serangan armada Napoleon dari Prancis saat hendak menginvasi Inggris dari lautan.
Namun seiring perkembangan zaman, beberapa bangunan benteng yang berada di tepi pantai itu direstorasi dan dijadikan hotel maupun resor. Hotel yang berada di tepi pantai itu cukup menarik dikunjungi. Betapa tidak, sensasi disekeliling hotel itu menawarkan suasana pesisir pantai yang eksotik di Inggris yang terkenal memiliki pasir lembutnya.
Menginap Martello Tower Hotel, dapat dirasakan sejuknya embusan angin, hujan badai, dan ruangan yang bergema. Pada akhir pekan, Martello Tower Hotel banyak dikunjungi orang untuk berlibur sekaligus melakukan aktivitas laut yang menarik seperti memancing dan olah raga layar. (berbagai sumber)
foto: www.my-world-travelguides.com

Leave a Reply