Baumhaus Hotel, German


Bentuk-bentuk penginapan rumah pohon di taman rekreasi Gorlitz memang rada nyeleneh. Dibuka pertama kali tahun 2005, penginapan rumah pohon yang bentuknya cenderung gila ini bisa dikatakan yang pertama kalinya ada di wilayah German.
            Misalnya ada dua tempat tinggal dengan gaya rumah pedesaan yang gila, dengan dinding berwarna terang, tempat tidur berbentuk aneh dan disini Anda tidak akan menemukan dinding lurus. Dan setiap rumah pohon berisi 'toilet darurat', tetapi jika hanya demi pembersih, sebuah blok toilet pusat disediakan di salah satu deck lebih rendah dengan air yang mengalir. Satu kamarnya bisa dihuni 4-6 orang.
Untuk naik ke atas, Anda mesti naik sekitar 8-10 meter. Tapi, tergantung tipe rumahnya. Rumah pohon juga mempunyai balkoni dan setiap tema rumahnya disesuaikan dengan tradisi lokal, cerita peri, dan mitos mahkluk troll. Ragam tema yang ada antara lain The Thor Alfsons Astpalast, The Fionas Luftschloss, The Judkas Trollfamilienhaus, dan The Modelpfutzens Wipfelgipfel. (berbagai sumber)
foto:www.reisetafel.com
foto: www.sidomi.com


Leave a Reply