Molja Lighthouse Hotel, Norwegia

Ingin menginap di sebuah mercuar tua dekat laut yang sudah berumur 1 abad lebih?  Datang saja ke Molja Lighthouse Hotel yang berada di pintu masuk pelabuhan Aalesund, Norwegia.
Mercu suar ini telah berubah fungsinya menjadi sebuah Hotel.Desain interiornya  dilakukan oleh Snøhetta, seorang arsitek Norwegia terkenal (desainer dari Oslo Opera House dan Ground Zero Museum di Kota New York). 
Campuran sangat khas dari fasilitas modern dengan interior bersejarah dan pedesaan. Bagian dalam mercusuar benar-benar bulat, hanya 3 meter dengan diameter. Molja menawarkan lantai atas kamar tidur dan kamar mandi lantai bawah.
Mercusuar ini berjarak 100 meter laut menciptakan sebuah pengalaman yang sepenuhnya unik, karena  pengasingan benar-benar bisa dialami oleh anda. Dari sebuah bangunan datar menghadapi kekuatan alam - ada yang mengatakan hal ini lebih dari sebuah pengalaman untuk tinggal selama badai musim dingin dari pada hari musim panas- sementara pada saat yang sama sangat dekat dengan pusat kota. Ingin menginap disana, sediakan dana kurang lebih US $550+ / € 550+ / UK £275+. (Berbagai sumber)
foto: www.lodging.uptake.com
foto: www.metro.co.uk

Leave a Reply