Hotel Jazz, Istambul

Sepertinya bagi para maniak Jazz, Hotel Jazz di Istambul Turki ini merupakan hotel yang tepat untuk menginap. Kanan kirinya penuh dengan nuansa Jazz. Hotel Jazz Istanbul ini merupakan hotel butik mewah membayar penghormatan kepada warisan itu dari jazz dan konsep modern berdekorasi yang terinspirasi oleh musik jazz.
Namanya juga Hotel Jazz, ke-12  di kamar di hotel ini puun dinamai artis jazz terkenal di dunia seperti Ella Fitzgerald dan Louis Armstrong. Dalam Penambahan untuk penamaan kamar, Setiap dihiasi Sesuai Dengan dicetak artis dan poster. LP asli dibingkai pintu setiap ruangan - tanda perhatian terhadap detail. Sebelas tamu membuka pintu kamar mereka, Mereka disambut oleh musik itu artis.
foto: www.airlinesanddestinations.com
Para tamu dapat meminjam buku jazz, CD dan DVD dari perpustakaan di hotel dan menikmati mereka di kamar atau lobi. Selain menggunakan instrumen musik, aksesori dan patung-patung dalam dekorasi lobi, Jazz Hotel Istanbul Membawa konsep ITS untuk rincian kecil dengan musik bertema jam, asbak, batang lilin, sabun, serbet dan cetakan kue. Bahkan hubungan staf hotel, pin dan celemek didasarkan pada tema musik. Hotel Juga menjual musik bertema hadiah di lobi. (berbagai sumber)

foto: www.asiarooms.com

Leave a Reply