Free Spirit Spheres Hotel

Apa rasanya tidur di dalam sebuah bola dan bergelantungan di atas pohon? Rasanya mungin sedikit aneh juga karena hotel ini jauh dari sifat konvensional hotel  kebanyakan. Ya,  terbilang jarang hotel dengan konsep seperti hotel yang berada di Vancouver Island, Kanada ini
Berbentuk bulat-bulat seperti kacang polong dan tergantung di atas pohon seperti rumah pohon. Penginapan ini Hanya terdapat tiga unit (masing-masing terbuat dari pohon cedar, pohon cemara, atau fiberglass) yang tergantung setinggi 3 -4,5 meter di udara dan diakses melalui tangga. Jika angin bertiup, maka polong juga akan bergoyang.
Nah, msing-masing bola-polong tersebut punya namanaay sendiri, ada yang bernama All About Melody, yang terbaru, paling terpencil dan paling gampang diakses, dapat dicapai melalui  jembatan yang (banyak) datar dan stabil. Kemudian The Eve, yang paling nyaman juga yang paling kecil, dengan ruangan yang hanya cukup untuk seorang dewasa atau dua orang anak-anak. Bola-polong terakhir adalah Eryn, yang posisinya tertinggi dari atas tanah (4,5 meter) dan memiliki jendela bulat besar di samping tempat tidur. Masing-masing kamar juga mempunya range harga sendiri. (berbagai sumber)
foto: www.mnn.com

foto:www.bananark.blogspot.com

foto: www.weirdomatic.com

 

Leave a Reply