Hotel Marques De Riscal , Spanyol

Mungkin hanya hotel ini yang mempunyai atap yang unik warnanya. Menngunakan warna ungu yang sedikit berkilau hampir sama dengan warna buah anggur yang sebenarnya. Adalah Hotel Marques de Riscal, Elciego namanya. Menginapo sambil icip-icip anggur berkelas cocok dirasakan di hotel unik nan mewah ini.
            Warna ungu, biru, dan cokelat mendominasi bangunan Hotel Marques De Riscal yang pelataran kiri-kanan dan depan belakangnya merupakan perkebunan anggur yang terhampar luas. Jika memasuki halaman dalam bangunan, keeksotikannya akan lebih terasa.  
              Hotel ini sendiri dirancang oleh arsitek yang bernama a Frank O. Gehry yang sekaligus pencipta Museum Guggenheim di Bilbao. Sejauh mata memandang hanya nampak kebun anggur, maklum saja letak hotel ini memang terletak di tengah kebun anggur. Anda bisa memilih kamar dari 43 kamar yang tersedia  dengan desain yang esklusif berikut dengan pelayanannya. 
          Bangunan dirancang terbuka dengan lingkungan sekitar agar tidak memantulkan suara gema. Hal itu dimaksudkan agar pengunjungnya bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan. Dari atas kamar hotel, tamu dapat memandang Kota Elciego.
foto: www.charmandlife.wordpress.com

foto: www.arcspace.com

Leave a Reply