The Out NYC, Hotel Gay di New York

Anda seorang Gay dan memerlukan tempat menginap sekaligus having fun? Tak perlu pusing karena di New York tersedia tempat anda dan pasangan lelaki anda untuk memadu cinta bersama. Adalah Hotel The NYC Out yang terletak di 42nd Street. "Out NYC  ini akan menjadi tempat yang tak boleh dilewatkan oleh para wisatawan gay sebagai pusat kehidupan mereka di New York," kata Ian Reisner, pengembang proyek klub ini.
 Nantinya bilang dia tempat ini tidak hanya dijadikan sebagai tenpat menginap saja melainkan juga akna dimanfaatkan sebagai tempat untuk pasangan gay menikah "Dengan undang-undang terakhir yang disahkan New York, kami berharap ini tidak hanya menjadi tempat persinggahan pasangan gay” kata dia 
foto: www.hypebeast.com
Hotel yang dekat dengan Times Square dan Broadway ini  terdiri dari tiga halaman, sang pemilik hotel bermaksud ingin menciptakan 'sebuah oase di dalam kota'. Tiga halaman yang menjadi salah satu fitur paling mengesankan tersebut, di antaranya The Secret Garden, The Great Lawn, dan The Deck Sun, yang menawarkan dek kayu untuk tamu berjemur, dua kolam air panas, dan kolam kaca tertutup. Sementara itu, pusat kesehatannya terletak di sebuah atrium kaca yang tertutup lengkap dengan gym, dua jacuzzi, ruang sauna, hammam, dan air terjun setinggi 15 kaki.
Hotel superstylish ini pun memiliki 105 kamar, klub malam seluas 14.000 persegi, dan pusat kebugaran seluas 5.000 kaki persegi. Para tamu bisa menikmati hiburan malam di XL Nightclub yang merupakan proyek terakhir dengan kehidupan malam gay disertai impresario John Blair dan Beto Sutter yang akan menemnai selama tujuh malam seminggu. Untuk bermalam di hotel ini, akan dikanai biaya mulai dari US$250 per malamnya. (berbagai sumber)

foto: www.miamigaynews.com



Leave a Reply