Igloo Village Kakslauttanen, Finland

Ingin merasakan tidur di Iglo seperti orang-orang di kutub sana. Nah, di Finlandia ada hotel yang bisa menawarkan hal semacam itu namanya Igloo Village Kakslauttanen. Namun ada yang berbeda iglo ini dengan iglo benerannya, pasalnya iglo yang berupa hotel ini dibangun dengan beratapkan kaca sehingga kita bisa melihat cahaya bulan dan bintang dengan indahnya malam pada musim salju.
Kakslauttanen Hotel terletak di daerah Saariselka jatuh di tengah-tengah pemandangan yang indah Lapland di sekitar jika Urho Kekkonen Taman Nasional. Hotel ini memiliki 40 kabin  kelas satu, yang dari lima adalah ratu suite, satu rumput bulan madu sampanye dan satu rumah petani tradisional log Lappish.
 Kabin terletak berjauhan dan dari kabin masing-masingnya cukuplah kita bisa menikmati area taman sendiri yang damai. Hotel ini pun layaknya hotel lainnya juga dilengkapi dengan restoran sendiri, log restoran bangunan rumah utama, dua restoran dan restoran Lapishtent salju menawan eksotis. Igloo Village dibuka setiap tahunnya dari Desember / Januari dan hingga akhir April. (berbagai sumber)

foto: www.coolhotel.eu

foto: www.odditycentral.com


Leave a Reply